Berbagi informasi tentang Cryptocurrency Trading dan Tips Cryptocurrency Trading

Melakukan Riset Crypto - Part 5



Riset Crypto
Pada artikel kali ini sebagai lanjutan dari artikel sebelumnya tentang Melakukan Riset Crypto part 3, akan dibahas mengenai Token utility, Penasehat, dan Kompetisi. Hal-hal yang terkait dengan bahasan tersebut akan dibahas dan dijelaskan melalui artikel ini. Jika Anda ingin membaca Artikel sebelumnya (part 4) silakan klik di sini. Jika Anda ingin membaca part 6 silakan klik di sini.

Penasehat 
Penasehat
Penasehat sangat sering dimasukkan ke dalam braket yang sama sebagai anggota tim, tapi yang tidak boleh terjadi adalah jika penasehat disamakan dengan tim. Penasehat tidak akan mengembangkan produk dan tidak akan mereka menandatangani kemitraan baru. Peran mereka sering berlebihan karena biasanya, orang-orang memiliki latar belakang yang sangat kaya yang begitu mudah untuk mengambil (blockchain ahli dari ethereum atau manajer dari Microsoft/Goldman Sachs). Bahkan penasihat yang terbaik tidak akan membuat untuk tim bersemangat sebagai peran mereka sering sangat tidak ditentukan dan sangat jarang ada tanda-tanda aktivitas mereka sering dalam proyek. Itu tidak berarti, bagaimanapun, bahwa mereka tidak membawa nilai apapun.

Ketika melihat penasihat Anda harus terlebih dahulu memeriksa posisi dan dari industri apa mereka datang. Dapatkah mereka membantu dengan cara apapun dengan pengalaman mereka? Bahkan jika mereka tidak sangat terlibat dalam proyek ini, mereka masih memberikan kontak bisnis berharga dan wawasan yang dapat membantu tim. Selanjutnya, mencoba untuk mengevaluasi potensi mereka tingkat aktivitas, apakah orang-orang-orang yang nasihat 10 ICO pada saat yang sama atau mungkin apakah seseorang yang memperlakukan posisi itu sebagai pekerjaan biasa (per LinkedIn informasi)? Akhirnya mencari potensi katalis hype. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, penasehat sering digunakan oleh shills untuk menunjukkan kekuatan tim/proyek, jadi kehadiran nama besar berpotensi mengurangi cara untuk lebih banyak eksposur.

(sebuah ICO yang disebut saat ini telah dalam dewan penasehat Mark Cuban, sebuah pengusaha serial, salah satu nama terbesar beredar di cryptosphere. Ini saja adalah salah satu poin penjualan yang paling signifikan untuk ICO, meskipun ia tidak pernah benar-benar berbicara tentang perusahaan di depan umum.)



Token Utility

Tidak banyak orang berbicara tentang bagaimana utilitas token penting, karena biasanya membutuhkan penelitian lebih mendalam untuk mencari tahu di mana token akan digunakan.

Bahkan dengan tim terbaik dan kemitraan di sekitar, secara teori, sebuah tanda tidak boleh meningkatkan nilai jika tidak memiliki utilitas dalam proyek. Namun, karena kita tahu bahwa harga tidak selalu merupakan refleksi dasar-dasar rasional, koin cenderung untuk memompa bahkan dengan mengerikan atau tidak ada utilitas token sama sekali. Itu terjadi dalam nama “token adalah representasi dari company”.

(contoh utilitas yang buruk dotcoin dari cryptopia Exchange. Tujuan utamanya adalah menjadi mata uang yang harus membeli jika sebuah proyek baru ingin mendapatkan terdaftar di exchange. Masalahnya adalah bahwa ia menawarkan apa-apa selain itu dan utilitas asli bisa saja bertukar dengan mata uang lain di luar sana, dan itu tidak akan mengubah apa. Namun, itu tidak menghentikan koin dari membuat 500%/1000% keuntungan sekali setiap beberapa bulan selama musim Alt.)

Bahkan jika menggunakan kasus koin sering diabaikan, itu tidak mengubah fakta bahwa itu baik, berpikir utilitas adalah keuntungan besar untuk proyek. Saat melakukan riset Anda, lihat apa jenisnya menggunakan kasus untuk koin yang sedang tim coba untuk menyediakannya. Adalah koin hanya “fuel” metode pembayaran sederhana pada platform yang dikembangkan atau apakah itu memiliki nilai riil yang tidak dapat di sub oleh mata uang lain? Aspek ini mungkin tidak peduli sangat banyak pada tahap awal pembangunan, tetapi setelah produk berjalan, semua mata berfokus pada bagaimana koin bekerja dalam perusahaan.

(salah satu kasus penggunaan lebih baik untuk token dapat dilihat di restart energi megawat proyek, yang disebutkan pada artikel yang lain sebelumnya sebagai koin energi. Pada platform ini, token yang didukung oleh energi nyata yang dapat digunakan oleh individu dalam rumah tangga mereka. Yaitu, di atas menjadi landasan dari model platform waralaba dan keseluruhan metode pembayaran. Ini adalah salah satu kasus yang jarang di mana token sebenarnya tidak dapat bertukar dengan mata uang lain, sementara tetap mempertahankan fungsi platform.)

Kompetisi

Memiliki sekelompok koin di daerah yang sama sangat baik untuk seluruh pasar karena terus lebih kompetitif. Hal ini juga sangat menguntungkan bagi mata uang individu, seperti sangat sering proyek yang secara langsung dalam kompetisi cenderung untuk memompa erat satu sama lain.

(baru-baru ini (April 2018) yang bisa saja dilihat dengan wanchain dan fusion (pesaing langsung, platform lintas-jaringan) atau dengan IOTA dan internet of thing, pesaing seperti ITC yang melompat sesaat setelah iota selesai yang gila lari dari 80 sen hingga lebih dari 5 dolar.)

Karena kebanyakan proyek-proyek di cryptosphere masih belum bahkan mendekati memiliki prototipe, fakta bahwa dua koin bertujuan untuk melakukan hal yang sama menambahkan bahkan lebih spekulasi untuk yang sudah tidak dapat dikontrol oleh pasar. Anda harus memahami bahwa proyek superior tidak selalu akan keluar di atas, terutama jika diluncurkan kemudian. Sebagai ekonom legendaris John Keynes pernah berkata-pasar dapat tetap irasional selama lebih dari Anda dapat tetap pelarut.

Ketika melihat kompetisi dari perspektif fundamental inti, Anda harus melakukan penelitian standar (menggunakan bab ini sebagai panduan) dan melihat apakah ada unsur-unsur berbeda positif. Jika tidak ada keuntungan yang signifikan lebih dari proyek yang lebih tinggi, jangan berharap untuk mencocokkan mereka hanya karena teknologi adalah sama.

Dengan begitu banyak koin saat ini di pasar yang tidak biasa-biasa saja akan diizinkan untuk memompa secara signifikan, jika tidak ada alasan untuk itu di luar kompetisi memiliki cap yang lebih tinggi. Pompa yang terjadi karena orang mencari keuntungan yang lebih tinggi atas investasi (dari koin) lebih murah tapi ada batasan seberapa tinggi sebuah proyek dapat pergi hanya berdasarkan perbandingan.

Jika Anda melihat koin memang memiliki keunggulan dibandingkan pesaingnya, melihat perbedaan dalam market cap dan menilai apakah ada kemungkinan untuk mengejar pesaing berdasarkan kepentingan kesenjangan antara proyek tersebut. Jika itu adalah target yang baik dan mungkin kesempatan yang menguntungkan karena lebih mudah untuk membangun eksposur dibandingkan dengan proyek yang sudah memiliki penonton yang signifikan.

Untuk meringkas sebagai dasar dalam kasus persaingan sangat tergantung pada kesenjangan antara proyek. Semakin dekat mereka satu sama lain, yang lebih penting dasar-dasar yang. Hal yang sama dengan cara lain-jika perbedaan adalah signifikan, mencoba untuk menangkap proyek dengan cap yang lebih tinggi mungkin akan menguntungkan, tetapi karena posisi yang mapan dan biasanya komunitas yang lebih besar, tiba-tiba perubahan tempat tidak diharapkan.

Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Scroll To Top