Berbagi informasi tentang Cryptocurrency Trading dan Tips Cryptocurrency Trading

Melakukan Riset Crypto - Part 6

Riset Crypto

Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai distribusi, Roadmap, dan Pasar Likuiditas. Untuk membaca artikel sebelumnya (part 5) silakan klik di sini.

Distribusi


distribusi koin yang adil dan merata sangat penting bagi pertumbuhan yang stabil nilai mereka. Dengan hanya beberapa alamat memegang sebagian besar pasokan, selalu ada risiko pemilik memanipulasi harga. Yang lebih seimbang distribusi adalah, semakin rendah kemungkinan dari siapa pun memiliki kontrol nyata atas harga. Hal ini juga sulit untuk mengatakan berapa Skor yang baik karena setiap tim kontrol yang berbeda jumlah uang, tapi hati-hati dengan setiap proyek memiliki top 100 alamat memegang lebih dari 90% dari koin (terutama dalam beberapa potongan besar yang tidak termasuk tim).

Untuk memeriksa bagaimana pembagian koin terlihat seperti, di antara semua kontrak yang ada, Anda dapat menggunakan tab pemegang token pada https://etherscan.io/ setelah memilih mata uang minat Anda. Sebagian besar waktu akan ada satu alamat terkemuka memegang 20% atau lebih dari keseluruhan supply-yang biasanya tim sajikan, jadi tidak alasan untuk khawatir tetapi pastikan bahwa informasi ini diberikan sebelumnya.

Roadmap 
Roadmap WAVES
Road Map memungkinkan Anda untuk melihat apakah proyek memiliki hal yang baik dalam pola pikir rencana jangka panjang untuk dirinya sendiri. Atas dasar ini, kita dapat mengevaluasi apa kerangka waktu kita harus mengambil perdagangan dan jika ada potensi untuk masa depan. Beberapa hal untuk melihat sementara rating roadmap:

Kompleksitas, bagaimana rinci adalah keterangan tentang tujuan tertentu? Itu hanya “beta launch” atau fungsi yang dijelaskan juga? Tingkat kompleksitas menunjukkan bahwa perkembangan, baik pemikiran dan direncanakan, menyediakan lebih percaya diri dalam tim memberikan apa yang mereka janjikan (bukan kehilangan bagian pembangunan karena penundaan dll)

Keragaman, apa yang roadmap fokuskan? Sebagian besar pada pengembangan atau apakah itu memperluas ke pasar lain/Exchange listing? Yang lebih komprehensif ikhtisar kategori bisnis yang berbeda adalah semakin baik karena menunjukkan Anda dan tim memahami kebutuhan tidak hanya untuk mengembangkan produk tetapi untuk mempromosikannya juga.

Attainability, apakah tujuan mungkin akan tercapai? Jika ada perhitungan, apakah mereka didukung oleh perhitungan tertentu? Yang ambisius adalah baik, tetapi target juga harus rasional. Lihatlah proyek-proyek yang menjanjikan pertukaran besar di Road Map mereka ketika sering ataupun tidak keputusan mereka jika mereka akan mendapatkan koin terdaftar di exchange. Juga, jika ada prediksi pada jumlah pengguna dan pendapatan masa depan, pastikan mereka yang didukung oleh beberapa data nyata dan bukan hanya dengan tebakan buta.

Berapa lama roadmap tersebut? Apakah ada rencana untuk tahun depan atau beberapa tahun berikutnya? Visi jangka panjang selalu lebih baik tetapi menyadari proyek yang tidak memiliki produk mereka diluncurkan pada periode yang lebih pendek (atau setidaknya alfa/beta itu). Harus ada alasan bagi orang-orang untuk berbicara tentang koin pada setiap tahap pembangunan untuk membuatnya menjadi investasi berharga.

Presisi, bagaimana apakah yang disusun pada timeline sudah tepat? Apakah mereka bertujuan pada Q1/Q2 atau Road Map dibagi dengan bulan? Yang lebih akurat itu, semakin besar tekanan pada tim untuk menyampaikan karena mereka memberikan diri margin kecil kesalahan.

Kurangnya roadmap tidak terlalu berdampak, terutama dengan koin yang lebih kecil, karena mereka lebih berfokus pada pengembangan dan memperbarui kemajuan mereka sepanjang jalan. Untuk proyek-proyek dengan cap yang lebih tinggi, bagaimanapun, memiliki roadmap menjadi standar. Hal ini memberikan transparansi yang lebih besar untuk masa depan koin, dan agar sesuai dengan apa yang diharapkan.

Presentasi

Seperti yang kita telah disebutkan sebelumnya, proyek yang mudah untuk menjual adalah orang-orang yang biasanya pompa yang paling sulit. Dari sudut pandang ini, sangat penting untuk koin untuk memiliki merek yang baik dan keseluruhan presentasi. Semuanya di sini mempertimbangkan logo, nama, dan lain dari itu adalah apa yang tetap dengan pembeli dan membantu untuk menyebarkan koin lebih jauh melalui masyarakat.

(sangat sering koin pergi melalui rebranding untuk menjadi lebih menarik. Salah satu contoh terbaik adalah NEO yang didirikan ulang dari antshares, pergi dari 5/6 dolar untuk 47 dolar yang spektakuler dalam hitungan satu bulan dekat waktu rebranding.)
Ketika mengevaluasi koin, pastikan ia tidak memiliki kekurangan dalam kesan pertama yang mungkin membuat sulit untuk pertama kali investor untuk mengingat koin. Tidak ada aturan nyata selain secara keseluruhan perasaan baik merek, tetapi harus cukup mudah untuk melihat setiap kekurangan.

(rock token memiliki ticker sebesar $RKT, yang sangat sering target untuk lelucon menunjuk pada seberapa dekat itu adalah untuk #rekt. Ini bisa menjadi sukses karena memberikan lebih banyak perhatian, tetapi kita juga telah melihat orang-orang tinggal jauh dari investasi karena pilihan huruf.)
Terlepas dari merek, itu sangat penting untuk mengunjungi website dan pastikan sudah diperbarui dan disiapkan secara profesional. Beberapa poin yang Anda harus mempertimbangkan saat melakukan riset Anda adalah:
·        adalah situs yang jelas/mudah untuk menavigasi?
·        apakah ada kesalahan ejaan, atau grafis buruh yang digunakan?
·        adalah nilai jual dari koin yang disorot?
·        adalah bahasa kertas putih (Whitepaper) /website  dan teknis?
·        jika tim tidak anonim, apakah disajikan dan dijelaskan dengan LinkedIn link untuk itu?

Umumnya, kami akan menyarankan tidak untuk menempatkan banyak penekanan pada website itu sendiri membandingkan ke aspek lain dari proyek (pengembangan, tim dll), tapi jelas membantu jika situs ini dilakukan secara profesional dan tidak menghalangi calon investor.

Pasar likuiditas

Pasar likuiditas harus diperhatikan oleh sebagian besar pedagang, tetapi investor juga perlu tahu tentang hal itu ketika merencanakan sebuah entri. Likuiditas pasar menggambarkan betapa mudahnya akan untuk Anda untuk membeli maupun menjual mata uang tunai, tergantung pada jumlah uang yang Anda miliki. Semakin banyak pertukaran yang tercantum pada koin, semakin baik, karena meningkatkan volume, tidak pernah bijaksana untuk bergantung hanya pada satu platform (seperti yang dapat memblokir perdagangan karena periode pemeliharaan dll).

Masalah kurangnya likuiditas yang sebagian besar relevan untuk cap yang lebih rendah. Ia membawa banyak risiko kepada investor; oleh karena itu, Anda harus selalu waspada terhadap apa yang Anda masukkan dan mengevaluasi jika perlu memasuki perdagangan di saat ini tepat. Risiko meliputi:
·  ketidakmampuan untuk uang tunai keluar dari investasi Anda karena kurangnya tekanan.
·       kemungkinan pasar crash.
·  risiko dari koin menjadi delisted karena kurangnya volume. Banyak pertukaran menghapus koin yang tidak dapat menghasilkan volume yang secara otomatis menghasilkan cap yang besar, bahwa untuk mikrocap tanpa paparan sangat sulit untuk pulih dari delisted.

Membeli koin tersebut, bagaimanapun, juga memiliki beberapa tunjangan untuk itu, karena biasanya titik terendah yang Anda bisa berinvestasi dalam proyek jika Anda menganggapnya berharga dari perspektif Analisis Fundamental. Semakin banyak pertukaran (berkualitas tinggi) sebuah proyek terdaftar, semakin besar kemungkinan pertumbuhan eksponensial, tapi hasil yang sama dapat diperoleh dengan meningkatkan cap dan  harus terdaftar di platform yang signifikan.

Terimakasih telah berkunjung. Semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Scroll To Top